Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Bojonegoro Kang Yoto Raih Sindo Award

Minggu, 14 Desember 2014 | 22.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-14T15:40:50Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Sebagai langkah dalam peningkatan infrastuktur public dan pembangunan pavingisasi apresiasinya dan pembangunan 1000 embung di wilayahnya. Bersama dengan Gubernur, Wali Kota dan Bupati lain, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, Kamis (11/12) malam lalu.

Bupati Bojonegoro mendapatkan anugerah Sindo Award dari Koran Sindo. Acara yang digelar di salah satu Hotel bintang lima di Kota Solo ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo dan Ceo MNC, Hari Tanusudibjo serta pimpinan MNC Group Lainnya.

Pung Purwanto selaku pimpinan dewan juri penganugerahan Sindo Award ini dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pimpinan daerah yang telah bekerja dengan luar biasa membangun dan mengembangkan inovasi di daerah masing-masing dengan berbagai sector mulai lingkungan hidup, pendidikan, kesehatan dan infrastrutur dan lain sebagainya. Diharpkan akan mempengaruhi kepala daerah lainnya untuk mengembangkan wilayahnya dengan cara inovatif dan penuh terobosan.

“Penghargaan ini diberikan untuk 18 pimpinan kepala daerah mulai Gubernur, Walikota dan Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjagyo Kumolo juga menyampaikan bahwa saat ini ancaman bahaya peredaran dan narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Oleh karenanya kepada seluruh pimpinan daerah di seluruh Indonesia untuk membantu pencegahan peredaran narkoba di negeri ini.

Ancaman lain yang sudah tampak adalah adalah perpecahan yang terjadi mulai dari kalangan pelajar hingga kelompok masyarakat maupun aparat. Hal yang ironis memang melihat tawuran yang terjadi di kalangan pelajar maupun mahasiswa yang acap kali terjadi. Ancaman lain yakni masalah keamanan yang belum menunjukkan perkembangan positif di berbagai daerah yang rawan konflik. Kerjasama seluruh aparat keamanan sangat mutlak dibutuhkan.

CeO MNC Group, Hari Tanusudibjo dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa kita mampu menjadi bangsa yang besar dan Berjaya, dengan membangun ekonomi dan jaringan yang kokoh sehingga mampu bersaing diseluruh dunia. Pembangunan di berbagai sector ini dalam rangka meletakkan konstruksi yang tepat sehingga mimpi kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Penghargaan ini akan membawa semangat bagi daerah sekaligus mampu menginspirasi daerah lain agar bisa memaksimalkan potensi dan siap menghadapi kesulitan diwilayahnya”, pungkasnya.ndo
×
Berita Terbaru Update