Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati dan Jajaran Forpimda Gresik, Kunjungi Perayaan Natal di 3 Gereja

Kamis, 25 Desember 2014 | 19.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-25T12:28:57Z
GRESIK,(metropantura.com) - Bupati Gresik Sambari Halim Radiyanto dan Wakil Bupati M Qosim bersama jajaran forpimda, AKBP E Zulpan Kapolres dan Komandan Kodim 0817 Kabupaten Gresik Letkol Awang Pramila, mengunjungi tiga Gereja, Kamis (25/12/) pagi.

Tiga Gereja yang jadi sasaran kunjungan Bupati dan jajaran forpimda Kabupaten Gresik, yakni Gereja Protestan di Jalan Panglima Sudirman, Gereja Katolik di Jalan Proklamasi, dan Gereja Jawi di Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gresik dan petinggi di masing-masing kesatuannya tersebut dalam rangka memantau kelancaran dan kesiapan personel pengamanan pada perayaan Natal yang di adakan di masing masing Gereja.

Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran forpimda masing masing datang menggunakan mobil dinasnya.
Dalam kunjungan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit setiap kunjungan di tiap tiap Gereja itu, Sambari menyalami personel yang siaga berjaga. Ia juga diterima perwakilan panitian Natal Gereja .

"Gimana, aman kan?" tanya Sambari kepada anggota yang bertugas di masing masing Gereja.

Dalam sambutanya Bupati Gresik juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2015 kepada ratusan jema'at yang mengikuti prosesi perayaan natal di tiap tiap gereja yang di kunjunginya.

Setelah bersalaman baik Bupati,Kapolres dan Dandim terlihat mengamati area sekitar gereja. Mereka juga menyaksikan kekhidmatan para jemaat yang merayakan Natal.sgg
×
Berita Terbaru Update