Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Gresik Pimpin Gelar Pasukan OPS Lilin Semeru 2014

Selasa, 23 Desember 2014 | 19.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-23T12:09:14Z
GRESIK,(metropantura.com) - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengajak seluruh komponen ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Operasi Lilin 2014.

Demikian ajakan Bupati Sambari saat menjadi Inspektur Apel Gelar Ops Lilin 2014 di Alun alun Gresik, Selasa (23/12). Sesuai amanat Kapolri Komjen Pol Sutarman, untuk pengamanan Perayaan Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 2015, Polri kerahkan personel penuh agar berjalan aman dan lancar.

Hari Raya Natal harus berjalan aman, karena merupakan momentum religius umat Kristiani. Sedangkan Tahun Baru sudah menjadi tradisi masyarakat di awal tahun.

Pada Ops Lilin 2014, Polri siapkan ribuan personel untuk disebar di tempat keramaian di seluruh Indonesia, seperti tempat perbelanjaan, tempat rekreasi, dan tempat lain.

Sementara itu, pada amanatnya, Bupati Sambari mengharapkan seluruh komponen bekerjasama baik dengan petugas pada Ops Lilin tahun ini, dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Untuk petugas di luar Polri, saya meminta untuk memberikan tenaga, sehingga Ops Lilin tahun ini berjalan aman selama sepuluh hari kedepan," kata Bupati Sambari dalam amanatnya.

Bupati juga mengajak masyarakat Gresik untuk ikut menjaga Kamtibmas. "Sikap kita juga dapat menjaga kondutifitas untuk lebih baik lagi," ujar Sambari seusai Apel Gelar Ops Lilin 2014 di Alun alun Gresik.

Sama dengan operasi tahun sebelumnya, pada Operasi Lilin tahun ini di Kabupaten Gresik juga melibatkan personel Polri, TNI, Satpol PP, Dishubkominfo, Sentral Komunikasi, Dinas Kesehatan, Petugas Pemadam Kebakaran, serta Anggota Ormas yang ada di Kabupaten Gresik.sgg
×
Berita Terbaru Update