Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka Hari Juang Kartika Kodim 0817 Gresik Bersama PPM, FKPPI dan Pramuka Adakan Bersih Bersih Pasar dan Sungai

Minggu, 07 Desember 2014 | 22.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-07T15:36:28Z
GRESIK,(metropantura.com)-Komando Distrik Militer (Kodim) 0817 Gresik bersama PPM, FKPPI dan Pramuka dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika sekitar 50 Orang yang tergabung dalam kegiatan tersebut melakukan Bakti Sosial bersih bersih di sejumlah Pasar dan sungai yang ada di Kabupaten Gresik, Minggu (7/12).

"Kami bersama masyarakat dan terutama binaan Kodim 0817 melakukan kegiatan besih besrsih serta memberi penerangan pada masyarakat soal pentingnya kebersihan." jelas Kapten Prasetyo mantan pasie intel Kodim 0817.

Pasie Teritorial Kodim 0817 Gresik Prasetyo juga menambahkan kegiatan Bakti Sosial kali ini sasarannya adalah membersihkan sampah di tempat umum, untuk Kodim Gresik di pusatkan di Pasar Kota serta Terminal Gubernur Suryo , sementara bagi Komando Rayon Militer (Koramil) yang lain di masing masing wilayahnya, antara lain Pasar Menganti, Pasar Benjeng, Pasar Bungah,dan dibeberapa sungai.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan dalam memperingati hari juang kartika, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan." Ujarnya.

Pasar dan terminal Gubernur Suryo yang posisinya bersebelahan berlokasi tepat di jantung Kota Gresik Kabupaten. Gresik merupakan pusat aktifitas dan pusat ekonomi warga Gresik sehingga kebersihan dan keindahannya perlu dipelihara.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari Masyarakat Kabupaten Gresik. Dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Masyarakat dengan antusias turun ke lokasi dan membaur dengan anggota TNI dan beberapa Ormas yang ada di Gresik.sgg
×
Berita Terbaru Update