Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gudang penampung Barang Bekas Terbakar

Minggu, 14 Desember 2014 | 20.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-14T15:38:06Z
GRESIK,(metropantura.com) - Sebuah gudang barang bekas milik Prastono (50) asal Lamongan di Jalan Raya Cerme-Benjeng Dusun Leker Desa Dadapkuning Rt 03 Rw 01,Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, terbakar pada pukul 16.30, Sabtu (13/12).

Kejadian itu diketahui oleh seorang pengendara yang hendak melewati jalan tersebut dan berteriak ada kebakaran, mendengar teriakan seluruh pekerja berhamburan keluar memadamkan api dengan alat seadanya, akirnya selang beberapa lama tiba dilokasi mobil PMK setelah di hubungi oleh masyarakat, meski api sudah padam.

“Kami masih menyelidikinya, tapi dugaan sementara karena tumpahan oli di tempat itu tersambar api,” kata Sipun Kepala Regu C PMK Kabupaten Gresik.

Untuk sementara dari pihak PMK mengaku pihaknya terlambat, karena mendapat laporan mengenai kebakaran sekitar pukul 17:30, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya hanya membantu penyiraman sisa-sisa bara api.

Kapolsek Cerme AKP Irianto mengatakan tidak ada korban jiwa pada kasus ini. “Alhamdulillah tidak ada korban,karna gudang dan rumahnya berjarak sekitar 300 meter dan banyaknya warga yang membantu pemadaman sehingga api bisa teratasi." katanya.

Irianto juga menambahkan atas kejadian kejadian tersebut,"mengenai penyebab terjadinya kebakaran kita masih lidik, meski tidak ada korban jiwa untuk kerugian material atas musibah tersebut di taksir kurang lebih 50 juta rupiah." Pungkasnya.sgg
×
Berita Terbaru Update