Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Maling Motor di Gresik, di Ringkus di Madura

Jumat, 19 Desember 2014 | 22.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-19T15:49:45Z
GRESIK,(metropantura.com) - Petugas Kepolisian Sektor Manyar, Gresik Jawa Timur, Menangkap seoarang tersangaka berinisial FN (23) warga Sunge Geneng Sekaran Lamongan yang di duga spesialis pencurian bermotor, yang kabur ke pulau Madura. Jum'at (19/12)

Kepala Kepolisian Sektor Manyar AKP Mulyono, di Gresik, Jum'at, mengatakan tersangka ditangkap setelah kita mendapatkan informasi bahwa FN akan melakukan transaksi menjual sepeda di madura.

"Setelah identitas korban diketahui, petugas pada hari kamis (18/12) mendapatkan informasi bahwa tersangka hendak menjual sepeda motornya di Socah Bangkalan, Polisi akhirnya meluncur ke Socah Bangkalan untuk melakukan penangkapan." Ujar AKP Mulyono Kapolsek Manyar.

Mulyono juga menambahkan kronologi kejadian tersebut, kejadian bermula saat pelaku, FN ( 23) warga Sunge Geneng Sekaran Lamongan pada hari Selasa (16/12) bertandang ke rumah kost korban Aziz Siswanto di Sukomulyo Manyar Gresik, pada malam hari saat korban tidur maka sepeda motor diambil pelaku yang diparkir diteras, sedangkan kunci kontaknya di dalam tas korban, namun sebelumnya pelaku sudah mengawasi situasi kost korban, saat bangun pagi dilihat sepeda motornya hilang dan pelaku sudah tidak ada ditempat, korban langsung melapor ke Polsek Manyar.

“Tersangka kami amankan beserta barang bukti satu unit sepeda motor, kemarin malem sekitar pukul 20.00 wib setelah anggota menangkap tersangka dari madura dan langsung dibawah ke Gresik,” ujar Mulyono.sgg.
×
Berita Terbaru Update