Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Musnahkan Ribuan Botol Miras

Rabu, 24 Desember 2014 | 22.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2014-12-24T15:42:34Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dalam hitungan tak sampai sebulan, operasi Pekat yang digelar Polres Gresik, menyita seribuan botol minuman keras ( miras). Barang bukti Miras asal dalam dan luar negeri itu dimusnahkan, Rabu (24/12).

Pemusnahan barang bukti Miras asal dalam dan luar negeri ini, dilaksanakan di Mapolres Gresik. Acara ini dihadiri unsur Muspida, Tokoh Masyarakat, Ulama di Kabupaten Gresik.

Operasi pekat ini dilaksanakan dalam sebulan terakhir. Pihak kepolisian banyak menyita Miras asal dalam dan luar negeri yang beradar di Kabupaten Gresik. Meski Gresik Kota Santri maklum saja, Kabupaten Gresik merupakan lintas perairan dan kota penyangga Jawa Timur.

Kapolres Gresik, AKBP E Zulpan menjelaskan, barang bukti Miras yang dimusnahkan sebanyak 1.374 botol Miras berbagai merek dalam dan luar negeri.

"Di tempat kita ini banyak beredar Miras dari dalam dan luar negeri. Selama operasi pekat, banyak kita sita dari berbagai tempat," kata AKBP E Zulpan.

Selaku Kapolres Gresik, yang wilayahnya Kota Wali, lanjut AKBP E Zulpan, pihaknya akan selalu maksimal mengawasi wilayahnya. Karena Kabupaten Gresik ini, merupakan Kota di mana pintu gerbang Propinsi Jawa Timur.

"Kita berupaya semaksimal mungkin untuk memberantas peredaran Miras," tutup AKBP E Zulpan.sgg
×
Berita Terbaru Update