Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anam Warsito : Membantah Keras Terkait Uang 500 Juta

Selasa, 17 Februari 2015 | 23.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:32:52Z
Gerindra
BOJONEGORO,(metropantura.com) - apa yang diberitakan Metropantura kemarin 16/2/2015, bahwa sekretaris Partai Gerinda dilaporkan ke Polres oleh Ketua DPC Gerinda Bojonegoro,Setyo Hartono,dan juga sebagai Wakil Bupati dibantah keras.

Saat dikonfirmasi Anam begitu biasa dipanggil,mengatakan bahwa dia terkejut terkait pemberitaan tersebut, Anam mengatakan bahwa tidak pernah ada bantuan dari DPP sebesar 500 juta untuk pemilihan Presiden, sejauh ini yang diketahui Anam mengakui bahwa pernah ada bantuan dana operasional dana pilpres untuk DPC yang diserahkan DPP melalui DPD Jawa Timur itu jumlahnya sebesar 40 juta rupiah, saat itu Ketua Dpc tidak hadir dan diwakili oleh wakil Ketua yaitu Saudara Adi Sucipto dan Anam sebagai Sekretaris,dan Saudara Kadis sebagai Bendahara.

Lebih jauh Anam mengatakan,namun karena saat itu sudah dibentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) di tingkat DPC maka uang itu diserahkan ke Bendahara Bapilu saudara Sulihadi dan sebagai Ketua Bapilu saat itu adalah saudara Heri Wahyudi.

“Jadi proses pemberian uang yang menerima sampai penerimaan lagi oleh bendahara Bapilu, saya tidak pernah ikut menerima,saya hanya tanda tangan administrasi dan tanda terimanya saja,”ujar Anam. Saat disinggung terkait laporan yang dilakukan oleh Ketua DPC,Anam mengaku belum dapat panggilan dari Polres, “ pada prinsipnya saya menghormati hukum karna sebagai warga Negara yang baik dan seorang Kader Partai saya akan memenuhi panggilan untuk klarifikasi sesuai dengan kenyataan yang ada,”ujarnya ndo
×
Berita Terbaru Update