Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ariez Akan Tampil Semaksimal Mungkin

Rabu, 18 Februari 2015 | 22.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:29:59Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Salah satu konsentan Dangdut Academi 2 disalah satu Televisi Nasional dia adalah Erieza Rizky Salsabila,atau yang akrab di panggil Eriez itu malam ini akan tampil yang kedua kalinya tersebut mendapat dukungan dari keluarga sekaligus beberapa sahabat dan alumni Kange-Yune Bojonegoro, tidak hanya itu Erieza atau Eriez tersebut sudah mendapatkan dukungan dari pemerintahan Kabupaten Bojonegoro yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro.

"Eriez anak pertama dari dua bersaudara," kata ibu Eriez, Supi'ah saat ditemui dalam acara melakukan aksi penggalangan dukungan dengan membagikan brosur bersama teman-temah Kange - Yune Bojonegoro diperempatan disalah satu Swalayan yang ada di Bojonegoro.

Supi'ah mengatakan dirinya beserta suami dan adik dari Eriez akan melakukan kunjungan ke Jakarta untuk mendukung anak pertamanya tersebut jika anaknya masuk 10 besar dangdut D'Academy dan untuk saat ini Eriez ditemani keluarga yang memang berada di Jakarta untuk memberi semangat Eriez saat tampil malam ini.

"Minta do'a dari semua agar Eriez masuk 10 besar dan Insya Allah kami sekeluarga berangkat ke Jakarta untuk mendukung Eriez," kata Supi'ah.

Tidak hanya keluarga dan teman-teman Kange - Yune Bojonegoro Eriez juga sudah mendapat dukungan dari Disbudpar Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Kepala Desa Banjarsari ,Bapak Camat Trucuk, Kapolsek Trucuk, dan siswa dan guru sekolah sekolah dasar (SD) Eriez, Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro dan Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro.

Menurut tokoh Masyarakat Banjarsari M.Basar atau yang biasa Mbah Basar itu,mengaku mendukung all out demi suksesnya Ariez,”semoga Ariez akan mampu menunjukan kehebatanya agar bisa mecapai sepuluh besar,’ujarnya.

Anak pasangan dari Supi,ah dan Sunardi itu adalah juara Kange Yune pada Tahun 2014 itu,Mahasiswi di Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro semester 3 itu meminta dukungan sepenuhnya kepada Masyarakat Bojonegoro pada umumnya.

“Saya Eriez mohon dengan sangat dukunganya kepada Bapak Ibu Saudara saya baik yang di SD dulu maupun di SMP, dan teman temanku di MAN I,atau teman temanku yang di Akbid.”Ujarnya.ndo
×
Berita Terbaru Update