Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Mesum di Kamar Kost, Pemuda Ini di Hajar Warga

Kamis, 19 Februari 2015 | 20.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:28:29Z
GRESIK,(metropantura.com) - Sungguh Apes nasib pemuda yang baru saja di pecat dari pekerjaanya ini, Dimas Sanjaya (22)Warga Desa Papar Kabupaten Kediri yang tinggal di Greges Surabaya, harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polsek Kebomas, diduga gara - gara tiduri pacarnya, Kamis (19/2).

Pasalnya, pemuda ini dihajar masa karna kepergok warga saat bermalam di salah satu kamar kos-kosan pacarnya Novita Egidia (22) asal Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan, di Jalan Veteran Kelurahan Sidomoro gang 2 Gresik,

Novita Egidia, gadis asal Lamongan yang mengaku berprofesi sebagai (SPG) Sales Promusion Girl di Gresik ini membantah bahwa dirinya di kata telah berbuat mesum di dalam kamar kosnya." Kita tidak melakukan apa apa, kita tidur sendiri sendiri, aku tidur di atas sedangkan dia di lantai bawah, karna saat itu dirinya sedang sakit." Kelitnya.

Ahmad zainul khuluq, Ketua Rt setempat membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayahnya.

" awalnya warga curiga dengan adanya sepeda yang di pemiliknya di warung sebelah, akhirnya warga mencari siapa pemiliknya dan ternyata benar pemiliknya sedang berduaan di dalam kamar dan akhirnya warga mendatangi beramai ramai." Ujar Ahmad zainul khuluq saat di konfemasi Mapolsek Kebomas.

Kapolsek Kebomas, Kompol Isbari membenarkan kejadian ini, bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksa kepada kedua pasangan ini. " Untuk sementara kita masih memintai keterangan kedua pasangan tersebut, dan termasuk perangkat desa setempat terkait permasalahan ini," Pungkasnya.sgg
×
Berita Terbaru Update