Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Empat Kawanan Pencuri Electronik, Satu Pelaku Di Dor Petugas

Kamis, 26 Februari 2015 | 18.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-26T11:26:10Z
Tersangka pencurian
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Petugas Polres Bojonegoro bertindak tegas terhadap para pelaku kejahatan diwilayah hukumnya.itu terjadi kemarin,salah satu pencuri spesialis barang barang Electronik ditembak kaki kananya yang mencoba melawan saat Petugas akan menangkapnya.

Jajaran Reskim Polres Bojonegoro berhasil menangkap 4 kawanan pencuri computer, mereka adalah, Deny Adi Putra (22),warga asal Sumberjo,yang tertembak kaki kananya,Hendri Cahya (22) warga Sidotopo,Kenjeran,Surabaya,Toto (28) Desa Soko,Kab Tuban, dan Aris Budianto warga Desa Kalirejo,Bojonegoro.

(28), asal Desa Soko, Kecamatan Soko, Tuban; dan Aris Budianto (24), asal Desa Kalirejo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Menurut Waka Polres Bojonegoro, Kompol Ikhwanudin, mengungkapkan, keempat pelaku menjalankan aksinya di beberapa Tempat Kejadian perkara (TKP).

" Dalam aksinya mereka mengincar barang-barang electronik mereka mengambil yaitu laptop, handphone dan komputer. Jadi ngamen itu hanya untuk kedok saja disaat rumah kosong pelaku masuk dan membawa barang-barang korban," ujar Ikhwanudin saat jumpa pers di Mapolres Bojonegoro, Rabu (25/2/2015).

Polisi Berpangkat melati satu dipundaknya itu mengatakan, bahwa salah satu pelaku yaitu Hendri melakukan pencurian di empat TKP yang berbeda. Dalam aksi kriminalnya dia dibantu oleh Totok.

Sedangkan Aris Budianto, dan Deny Adi Putra alias Jipang, saat beraksi di SDN II Sumuragung, Kecamatan Sumberejo berhasil membawa kabur CPU komputer, monitor, kyboard, dan stavol.

"Deny Adi Putra merupakan seorang residivis, saat hendak ditangkap dia melawan sehingga petugas melepaskan tembakan ke kaki kanannya," ujarnya.

Pelaku lain dengan inisial RD (22) asal Desa Campurjo, Kecamatan Kota Bojonegoro yang merupakan teman Hendrik, saat ini dalam pengejaran polisi. Dia masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bojonegoro. RD menjalankan aksinya bersama Hendrik modusnya juga sama.ndo
×
Berita Terbaru Update