Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gaji Kecil, Karyawan Pabrik Curi Tembaga

Selasa, 10 Februari 2015 | 21.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-10T14:33:23Z
kapolsek manyar dan tersangka beserta barang bukti
GRESIK,(metropantura.com) - Gara-gara upah tiap bulan tidak mencukupi, Sutono (36) Warga Desa Sambopingor Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan nekat mencuri kabel tembaga di tempat ia bekerja, laki laki bagian produksi di PT Gypsun di Kawasan Industi Maspion (KIM) di ciduk Jajaran Polsek Manyar, Selasa (10/2) dini hari tadi.

Kapolsek Manyar, AKP Mulyono. Membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan dari pihak security maspion merasa curiga ada sesuatu yang ditutup-tutupi, akhirnya pihak Polsek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) berhasil mengamankan tersangka beserta barang buktinya.

"Tersangka sekarang kami amankan di Mapolsek beserta barang bukti satu unit sepeda motor Satria F U Nopol S 6438 LC, satu unit helm dan tembaga seberat 15 kg," ujar Mulyono.

tersangka pencurian tembagaKapolsek juga menambahkan, awal mula kejadian tersebut, saat tersangka ini shift malam sekiara pukul 01.00, meloncat ke gudang dengan membawa gergaji dan cutter kemudian mengambil kabel tembaga yang langsung dikuliti, kemudian waktu tersangka pulang dimasukan dalam helmnya dengan di apit diantara kedua kakinya, pada saat pemeriksaan helm diambil oleh security tapi tersangka malah kabur dan akirnya di tangkap di pintu keluar maspion.

"Dari keterangan tersangka melakukan perbuatan ini tidak hanya satu kali ini saja, mereka berterus terang dirinya terpaksa mencuri tembaga pabrik karena gaji tiap bulan yang diterima tidak mencukupi." Pungkas AKP Mulyono Kapolsek Manyar.sgg
×
Berita Terbaru Update