Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HPN Forwala Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 09 Februari 2015 | 23.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-09T16:46:32Z
hpn lamongan
LAMONGAN,(metropantura.com) - Peringatan Hari Pers Nasional Forwala(Forum Wartawan Lamongan) menggelar acara yang bertajuk "Berbagi Senyum Dan Bahagia" dengan memberikan santunan pada 100 anak yatim dalam di pelataran Balai Wartawan, jalan Kombes Pol M Duriyat Senin(9/2).

Kebersamaan dan keramahan beberapa wartawan Lamongan terlihat dengan anak yatim dari sejumlah panti asuhan dan lembaga sekokah yang dimaksudkan untuk sedikit menyisihkan rezeki dengan berbagi bersama kepada ratusan anak-anak yang telah ditinggal orang tuanya.

Ada sejumlah bingkisan makanan siap saji dan uang yang diserahkan.Para wartawan yang ngepos di Lamongan menyisihkan sebagian hasilnya untuk membantu 100 anak yatim.

Selain itu,juga ditambah bantuan dari Yayasan Yatim Mandiri Lamongan Bestari berupa beasiswa yatim berprestasi untuk 100 anak senilai Rp 103.106.000.

Menurut Ketua Forwala, Hari Saktiono, HPN tahun ini memang kita laksanakan dengan sederhana tanpa ada pengerahan massa untuk suatu hiburan.

Dengan memberikan bantuan untuk anak yatim dan tasyakuran berupa tumpengan serta doa bersama di balai wartawan itu lebih bermakna.

"Sederhana tapi mempunyai makna yang luar biasa untuk berbagai dengan sesama,"Ujar Ketua Forwala Hari Saktiono.kim
×
Berita Terbaru Update