Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Janjikan Proyek, Oknum Anggota Dewan Minta Uang Sebesar 500 Juta

Sabtu, 14 Februari 2015 | 14.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-14T07:11:01Z
kafrawi
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Merasa dibohongi oleh oknum anggota DPRD Bojonegoro, salah satu rekanan akan membawa keranah hukum.

Menurut salah satu sumber mengaku,bahwa kafrawi salah satu anggota Dewan dari Fraksi PAN meminta uang kepada rekanan sebesar 500 000 000,Rupiah, dengan janji memberikan proyek.

Namun waktu demi waktu Hari demi hari, proyek yang dijanjikan tidak pernah terwudjud sampai sekarang katanya.Sambil mewanti wanti namanya agar tidak dimediakan.

Masih kata sumber tadi bahwa Kafrawi pernah menjajikan proyek proyek yang ada di Bojonegoro, dengan dalih akan diberikan semua sesuai jatah asalkan bisa menyiapkan uang sebesar 500 Juta Rupiah.Setelah uang diserahkan janji itu tidak teralisasi.

Saat Metropantura menelusuri kebenaran tentang itu, sumber tadi menunjukan sebuah Kwitansi dari dalam tasnya bahwa benar adanya,Kwitansi itu terlihat jelas yang menerima adalah Kafrawi beserta tanda tanganya

‘’Ini lho mas Kwitansinya saya tidak mengada ngada, kok’’ujarnya.

Sementara itu Metropantura saat konfirmasi lewat telephone selulernya, Kafrawi membantah keras terkait itu bahwa semuanya tidak benar,’’ Wah itu tidak bener mas,itu tidak bener,’’katanya dan langsung menutup ponselnya ndo
×
Berita Terbaru Update