Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koordinasi Antar Pemain Persela Masih Perlu Berbenah

Minggu, 08 Februari 2015 | 21.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-08T14:09:16Z
Persela
LAMONGAN,(metropantura.com) - Jelang bergulirnya Kompetisi bergengsi di tanah air Indonesia Super League (ISL) 2015 yang sudah didepan mata.Kedua tim dari Jatim, Persela Lamongan dan Persegres Gresik United saling beruji kekuatan pada skuad timnya dengan menggelar laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan Sabtu(7/2).

Meski Persela mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Bijahil Calwa pada menit "48. Hasil itu tidak lantas membuat pelatih persela besar kepala

Pasalnya,Dalam uji coba ini kubu Persela masih perlu berbenah tentang koordinasi sesama pemain Laskar Jaka tingkir yang masih terlihat lemah. Selain itu,Variasi Permainan di beberapa lini tidak
terlihat,justru para punggawa Persela kerap melakukan kesalahan passing yang kurang akurat di sepanjang babak pertama.Tak hanya itu para pemain Persela sering kehilangan bola sehingga pertandingan berlangsung sangat monoton.

Usai pertandingan asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengaku jika pihaknya hanya ingin menguji dan memantapkan pemain, termasuk pemain seleksi.

"Selain itu, kami juga ingin membenahi beberapa kesalahan pemain, terutama pada bola-bola mati. Ini yang mulai bisa kami benahi," pungkasnya.

Hal serupa juga dibuat pemain Persegres. Beberapa serangan dari Shohei Matsunaga dan Ikhwani belum bisa di konfersi menjadi sebuah gol karena Finishing yg lemah.

Sehingga pelatih Persegres Gresik United Liestiadi usai pertandingan mengaku kecewa dengan hasil uji coba melawan Persela di Stadion Surajaya. Kekalahan ini tetap tak lepas dari finishing touch yang lemah"Ujarnya

Selain itu,Lanjut Liestiadi, "sebenarnya kita sudah unggul dalam ball possession di babak pertama. Hanya saja, dengan pola 4-2-3-1 yang kita terapkan dengan menempatkan striker tunggal Diego Rama de Oliviera, ternyata itu tak mampu membuahkan gol karena, finishing touch masih kurang maksimal" ujarnya.

Tentunya, ini akan menjadi bahan evaluasi kedua tim sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bergulir. Uji coba melawan Persela adalah uji coba terakhir dari serangkaian uji coba yang dilakoni.

Pada pertandingan uji coba ini skuad Persela, selain memainkan David Pagbe dan Balsa Bozovic, pelatih Iwan Setiawan juga memasukkan Jusmadi, Arif Ariyanto dan Bijahil Calwa.

Sementara Persegres, selain Bima Sakti, tiga pemain asingnya, Sasa Zecevic, Shohei Matsunaga dan Diego Gama juga turun.kim


×
Berita Terbaru Update