Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantan Kades Banjarsari Pimpin PAC PDIP Trucuk

Jumat, 27 Februari 2015 | 21.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-27T14:26:13Z
Lambang PDIP
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Kecamatan Trucuk, yang dilaksanakan di Desa Padang Kecamatan Trucuk Rabu 26/2/15 kemarin berlangsung lancar,tanpa disertai interupsi atau usulan dari peserta rapat.

Rapat yang dipimpin Hendri Suprapto dan Sri Qomariyah keduanya adalah utusan dari DPC PDIP Bojonegoro,berjalan aman dan tertib.

Sebelum rapat dimulai Hendri menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meneruskan SK DPP PDIP Nomor 066 dan 067 serta penjaringan bakal calon Ketua PAC,Ketua DPC dan Ketua DPD,PDI Perjuangan.

"Kegiatan ini sebelum Konfercab 28 Pengurus Anak Cabang (PAC) sudah terbentuk salah satunya adalah di Kecamatan Trucuk ini”,ujarnya

Dari ketiga calon Ketua PAC yang mendapat rekomendasi, adalah Faris Mokh Hidayat,Karno dan Sukat,dari ketiga orang tersebut satu yang tidak lolos adalah saudara Prayit.

Kemudian dari ketiga calon tersebut mendapat rekomendasi dari Pemimpin rapat untuk musyawarah intern untuk menentukan Ketua. Hasil dari musyawarah yang disampaikan forum yang disetujui oleh pengurus Ranting memilih secara mufakat saudara Faris Mokh Hidayat terpilih sebagai Ketua PAC PDIP, Kecamatan Trucuk periode 2015 2020.

Setelah acara pemilihan selesai, pemimpin rapat langsung merekomendasikan kepada Ketua terpilih untuk membentuk kepengurusan.

Dalam kepengurusan tersebut ada Tiga nama yang menjadi rival Ketua terpilih masing masing Prayit menjadi Wakil Ketua,Sukat sebagai Sekretaris dan Karno sebagai Bendahara.

Sementara itu Faris Mokh Hidayat yang juga Mantan Kepala Desa Banjarsari itu, mengatakan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikanya, sebagai Kader Partai, dia akan berjuang dan bertanggung jawab untuk menumbuhkan kepercaan Masyarakat karena PDIP adalah Partai wong cilik yang harus diperjuangkan hak haknya.Ujarnya

“ Ini adalah beban yang tak ringan untuk saya emban. Saya harapkan para Pengurus terpilih mereka adalah orang orang terbaik saya minta mereka agar berjuang demi masyarakat.’’ Kata Faris panggilan akrabnya kepada Metropantura.com.ndo
×
Berita Terbaru Update