Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ops Sikat Semeru 2015 Polres Gresik Sukses, 45 Kasus 63 Tersangka Terungkap

Kamis, 26 Februari 2015 | 18.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-26T11:47:21Z
Operasi sikat semeru
GRESIK,(metropantura.com) - Jajaran petugas Kepolisian Polres Gresik dalam upaya untuk menekan angka kriminalitas terus dilakukan, kurang lebih dalam kurun waktu dua pekan ini sedikitnya 45 kasus dan 63 tersangka terungkap, Kamis (26/2).

Dari 45 kasus hasil Ops sikat semeru 2015 sekitnya Polisi telah mengamankan 36 jenis barang bukti, diantaranya, 8 unit sepeda motor berbagai merk, 3 unit mobil pick ap, 2 mobil station, 1 unit mobil truk tangki, 29 buah handphone, 2 buah kamera digital, dan masih banyak berbagai jenis barang bukti.

“Semua yang kami sita itu adalah barang bukti dari hasil kejahatan, maupun alat untuk digunakan kejahatan, “ujar Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Iwan Hari Purwanto.

Iwan menjelaskan, oprasi yang di gelar dari jajaran Polsek se Kabupaten Gresik ini dengan sasaran dan tempat kejadian perkara di antaranya, area pabrik, perumahan, jalan raya, tempat hiburan, dan warung warung, selain itu pihaknya akan terus berusaha menciptakan situasi Gresk yang aman dan kondusif , agar masyarakat Gresik bisa nyaman.

“Untuk kedepanya, meskipun tidak ada operasi sikat, kita tetap bekerja keras untuk ciptakan situasi Gresik Kota Santri yang kondusif dan aman “ jelasnya.

Selain itu, masih kata Kasat, Polres Gresik atas keberhasilan mengungkap berbagai kasus yang ada di wilayahnya, tak luput dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi terkait kejadian kejadian di sekitarnya.

"Dan kita terus selalu berkoordinasi dengan masyarakat terkait kejadian kejadian kejahatan di lingkungannya kita sarankan untuk segera melaporkan." Pungkasnya.sgg.
×
Berita Terbaru Update