Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Panggung Sandiwara Di Launcing LA Mania

Rabu, 18 Februari 2015 | 01.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:30:22Z
Launching LA Mania
LAMONGAN,(metropantura.com) - Hujan deras mengiringi semarak LA Mania di pusat alun-alun kota Lamongan dalam menyaksikan Launching Pemain Persela Lamongan 2015 Selasa(17/2),yang sebentar lagi akan mengarungi kompetisi bergensi paling di Indonesia.

Laskar Jaka Tingkir menargetkan untuk menembus papan atas pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015,Permbina yang juga Bupati Lamongan ini percaya diri bahwa tim kebanggan warga Lamongan bisa merebut papan atas."Kalau musim lalu kita mampu di papan atas. Di musim ISL 2015 target kami sama. Tapi, kalau ada peluang kami menargetkan juara," ujar Fadeli.

Fadeli mengakui, dengan jumlah 26 pemain resmi yang dimiliki oleh Manajemen Persela di musim ISL 2015,sangat realistis jika kita menargetkan yang terbaik,karena semua kontestan (klub peserta ISL), juga memiliki target lebih baik dan lebih maju dibanding musim –musim sebelumnya.

"Sebagai pembina Persela kita semua optimis dengan target yang dibebankan manajemen bisa tercapai. Sebab, semua unsur yang duduk di dalam klub sangat kompak,"Katanya.

Sementara itu, kapten tim Persela Lamongan yang masuk daftar kiper timnas Choirul Huda menyatakan dirinya sangat yakin dengan tim yang dibela sekian tahun lamanya, mampu meraih apa yang dibebankan oleh manajemen.

Ahmad albar
"Dengan skuad pemain muda yang dipadukan dengan pemain berpengalaman,Persela di musim 2015 bisa masuk papan atas," ungkapnya.

Di penghujung acara Launcing pemain Persela ini semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu dua musisi Group Band Rock Legendaris Ahmad Albar dan Ian Antono sehingga membuat pubik LA Mania bernyanyi seirama dengan Lagu Hitsnya “Panggung Sandiwara”. 

Turut hadir juga para petinggi politik dan petinggi DPRD Kab.Lamongn yang menghadiri acara Launcing ini.Ahmad Albar menutupnya dengan lagu yang tak asing lagi ditelinga pecinta Goodbless (musik rock)”Rumah Kita”.kim
×
Berita Terbaru Update