Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembunuh Bocah, Akhirnya Di Cokok Polisi

Jumat, 27 Februari 2015 | 22.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-27T15:11:41Z
TUBAN,(metropantura.com) - Pembunuhan yang menggemparkan di Desa Leran Kulon Kecamatan Palang, Tuban. Korban bernama Muhamad Subkan (8) yang masih pelajar Sekolah Dasar,telah dibunuh Rabo 25/2/15.akhirnya terungkap oleh jajaran Satreskim Polres Tuban.

Informasi yang dihimpun Metropantura.com, Jumat pagi, pelakunya adalah masih kerabat korban sendiri, yang beralamat di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Menurut Kapolres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKBP) Guruh Arif Dharmawan pelakunya berinsial MZ (32), satuanya menetapkan MZ sebagai tersangka setelah anggotanya melakukan penyelidikan dan mendapatkan petunjuk dan bukti bukti yang mengarah kepada tersangka.Akhirnya tersangka MZ berhasil dibekuk dirumahnya tanpa perlawanan malam tadi, tegas Kapolres 

"Alhamdulillah berkat kerja keras anggota kami tidak kurang dari 30 jam pelaku sudah bisa kita tangkap, ternyata setelah kami mengiterogasi pelaku, pelaku mengaku bahwa Korban masih kerabatnya," ujar Polisi berpangkat melati Dua dipundaknya itu kepada sejumlah wartawan .

Dalam pengakuanya, pelaku membunuh korban menggunakan balok kayu sepanjang satu meter. Dugaan awal pelaku sebetulnya hendak melakukan pencurian,saat melakukan pencurian itulah korban memergoki pelaku, takut niat jahatnya terbongkar lalu timbul niat untuk menghabisi nyawa korban ujar salah satu petugas.

Menurut Kapolres pelaku masih kita mintai keterangan dan kami perintahkan untuk mengusut tuntas peristiwa ini,melalui pengembangan siapa tahu kalau pelaku melakukan pencurian ditempat lain.
“Saya minta harap bersabar teman teman semua, agar kasus ini bisa terbongkar semuanya..”Ujar Kapolres. ndo
×
Berita Terbaru Update