Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persela Siap Rusak Konfigurasi Papan Atas

Rabu, 18 Februari 2015 | 22.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:30:08Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Tim Persela Lamongan resmi dilaunching oleh senior advicer Fadeli bersama forum pimpinan daerah (Forpimda) Lamongan di Alun-alun Kota Lamongan, Selasa malam (17/2). Fadeli mencanangkan di ISL musim ini Persela mampu berada di papan atas.

“Musim lalu Persela Lamongan sukses berada di posisi 4 besar wilayah. Tahun ini dengan persiapan yang lebih baik, bersama dukungan seluruh masyarakat Lamongan, Insya Allah Persela bisa masuk jajaran papan atas ISL 2015, “ tegas Fadeli yang juga Bupati Lamongan tersebut di atas panggung.

Seremoni launching sendiri didahului dengan perkenalan 25 pemain Persela yang sudah resmi dikontrak. Termasuk tiga orang pemain asing, David Pagbe, Balsa Bozovic dan Pedro Javier.

Seremoni launching selanjutnya ditutup dengan lagu Viva Persela.

Dua orang mantan punggawa grup musik cadas, God Bless, Ian Antono dan Ahmad Albar menjadi hiburan penutup untuk ribuan supporter Persela Lamongan yang memadati alun-alun meski kondisi hujan sejak sore hari.

Diawali dengan lagu Nato, dua musisi gaek ini membawakan total Sembilan judul lagu. Sementara CEO Persela, Yuhronur Efendi, diiringi petikan gitar Ian Antono membawakan lagu Huma Di Atas Bukit.

Sementara tembang Kehidupan dan Semut Hitam dibawakan Yuhronur duet dengan Ahmad Albar. Rumah Kita, menjadi lagu penutup yang dibawakan secara bersama-sama oleh Fadeli, Forpimda, Yuhronur Efendi, Ian Antono dan Ahmad Albar.

Selain tiga pemain asing tersebut, pemain lokal Persela adalah Choirul Huda (kiper), Roni Tri (kiper), Gilang Firmansyah (kiper). Pemain belakang Eki Taufik, Asep Budi, Zainal Haq, Akbar Zakaria, Taufik Kasrun, Riszky Mirzamah, Andik Rendi Rama dan Mahyadi Panggabean.

Kemudian pemain tengah terdiri dari Danu Rosade, Radikal Idealis, Jusmadi, Bangkit Sabily, Zaenal Arifin, Arif Aryanto dan M Yogi Novrian serta Dias Bayu Saputra. Sedang pemain depan diisi Bijahil Chalwa, Agus Salim, dan Eki Nurhakim.

Iwan Setian sebagai pelatih kepala bersama Asisten Pelatih Didik Ludianto. Kemudian pelatih fisik Roni Azani, Yanuar Hermansyah pelatih kipper, Hasim sebagai tenaga medis, masseur Asnawi Alamsyah, Toni Sudarmanto dan Eko perlengkapan.kim
×
Berita Terbaru Update