Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RKGC Gresik Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kecamatan Benjeng

Minggu, 01 Februari 2015 | 21.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-01T14:13:19Z
GRESIK,(metropantura.com) - Salah satu komunitas club motor RX King Gresik Clup (RKGC) Kabupaten Gresik, Minggu (1/2), memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kematan Benjeng Kabupaten Gresik. 

Sebanyak puluhan karton mi instan dan puluhan kardus berisi air mineral serta bahan makanan lainnya, diserahkan di posko korban banjir yang ada di Kecamatan Benjeng untuk di salurkan ke warga yang mengalami korban banjir.

Ketua (RKGC) Gresik, Ganang, yang ditemui disela-sela pemberian bantuan tersebut mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut merupakan satu kepedulian anggota (RKGC) Gresik terhadap korban banjir. Ia berharap agar bantuan yang disalurkan RKGC tersebut dapat bermanfaat bagi korban banjir tersebut.

“kami ingin agar korban banjir ini dapat merasakan kebahagiaan, meski tidak banyak apa yang kami berikan bersama rekan rekan ini, minimal bisa mengurangi beban mereka yang terdampak korban banjir," ujar Ganang Ketua RKGC Gresik, juga seorang anggota Polres Gresik.

Sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara menurut Ganang, RKGC selalu peduli terhadap kejadian bencana, utamanya bencana banjir seperti yang melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Benjeng baru baru ini. Makanya itu, kami bersama teman teman pecinta motor RX King di Gresik ini berusaha dan berupaya mengedepankan kepedulian saling berbagi kepada sesama.

Terkait kegiatan Baksos yang di adakan oleh komunitas RX King Gresik Clup (RKGC) Camat Benjeng, Suryo Wibowo, di temui disela sela kesibukannya menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada ketua komunitas," kami mewakili masyarakat Kecamatan Benjeng mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas apa yang di berikan kepada kami, ini semua minimal bisa mengurangi beban hidup warga yang mengalami korban banjir, dan bisa menjadikan contoh untuk club club yang lain," pungkas Suryo Wibowo Camat Benjeng,sgg
×
Berita Terbaru Update