Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Bisa Berenang, Aris Tewas Terbawa Arus

Kamis, 26 Februari 2015 | 18.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-26T11:14:18Z
Tim sar
GRESIK,(metropantura.com) - Tim evakuasi Polsek Driyorejo bersama Satpolair Polres Gresik masih melakukan pencarian terhadap Aris Sutikno (28) warga Bagor Nganjuk, yang diduga hilang di Kali Mas Driyorejo.

Hingga siang ini (kemarin), tim yang terdiri dari Polsek Driyorejo dibantu dari Satpolair Polres Gresik, dan beberapa warga terus melakukan pecarian.

Supandi, tukang perahu tambang mengatakan, korban yang merupakan warga Bagor Nganjuk, Kabupaten Nganjuk hilang sejak Rabu, 25 pebruari sore sekira pukul 16.45 WB saat mencari ikan bersama 3 orang temanya.

“Keterangan dari saksi mata, korban saat itu sedang mencari ikan dan udang di bantaran kali mas daerah Driyorejo bersama teman temannya. Saat itu hari sedang hujan lebat, aliran sungai tersebut sedang deras. Diperkirakan korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan terbawa arus deras,” kata Supandi, Kamis (26/2).

Penyelam
Kapolsek Driyorejo, Kompol Hendy Kurniawan menjelaskan, kemungkinan korban ini tidak bisa berenang di sungai selebar 40 meter tersebut dan hilang terbawa arus.

“Tim evakuasi dari Polsek Driyorejo dan Satpolair Polres Gresik kurang lebih ada lima belas orang terus menelusuri sungai di lokasi korban hilang sampai di daerah Sepanjang Surabaya dan dibantu warga,” tuturnya.

Kondisi sungai tempat Aris Sutikno hilang itu airnya masih kuning setelah hujan lebat mengguyur daerah tersebut sejak sore sampai malam tadi. Ditambah, airnya masih deras membuat tim pencari kesulitan.

Warga yang mencari di lokasi sepanjang aliran sungai harus memakai tali agar tidak ikut terseret arus sungai. Sementara ratusan orang juga ikut melihat pencarian tersebut.sgg.
×
Berita Terbaru Update