Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk VS Sepeda Motor 1 Tewas

Senin, 23 Februari 2015 | 19.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-24T00:27:30Z
GRESIK,(metropantura.com) - Tabrakan antara truk colt disel tidak bermuatan bernomor polisi S 8592 WE dengan sepeda motor Honda vario nopol S 2581 FZ di tikungan Krapyak, Desa Campurejo Kecamatan Panceng menyebabkan satu korban tewas. Sabtu (21/2)

Korban tewas setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Panceng, yakni pengendara sepeda motor Honda vario, Sucipto (43) warga Desa Tanggulrejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sina Gresik, guna dilakukan autopsi.

Menurut Kapolsek Panceng, AKP Hasim Ashari, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Truk yang dikemudikan Musa (40) warga Tambak boyo Tuban, melaju dari arah barat ketimur, Setibanya di tikungan krapyak Campurejo bersamaan dengan itu, sepeda motor Honda vario yang dikemudikan korban datang dari timur ke barat menuju kencang. Tiba-tiba sepeda motor bertabrakan dengan truk pas di tikungan krapyak.

"Korban meninggal di puskesmas panceng, setelah mendapatkan perawatan akibat terluka parah bagian kepala dan jenazahnya langsung dibawa ke RS Ibnu Sina untuk di lakukan autopsi." Ujar Kapolsek Panceng.

Hasim menambahkan, namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut karena masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara faktor jalan licin, karna saat kejadihan itu hujan.

"Kasus tersebut sekarang kita limpahkan pihak Laka Lantas Polres Gresik, termasuk sopir truk, Musa masih diperiksa oleh petugas bersama saksi lainnya." Pungkasnya.sgg
×
Berita Terbaru Update