Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Batu Asli Aceh Jenis Bio Solar Di Gandrungi Warga Bojonegoro

Selasa, 17 Maret 2015 | 17.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-17T10:57:21Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Demam batu akik telah melanda di Negeri ini tak terkecuali di Bojonegoron Salah satunya Batu yang digandrungi oleh warga Bojonegoro adalah jenis batu yang asli dari Aceh jenis Bio Solar kata salah satu pedagang batu akik yang ada di jalan Serma Kusman Pasar Banjarjo Bojonegoro.Jenis batu yang menyerupai Bahan Bakar Solar itu kini digandrungi oleh semua kalangan,baik itu Pejabat, dan kalangan anak anak muda kata Heri, penjual batu tersebut.

"Saya sempat kualahan melayani pembeli yang kebanyakan mencari batu jenis ini,"akunya.

Menurut Heri harga batu tersebut mulai dari harga 2 juta sampai menyapai puluhan juta rupiah tergantung besar kecilnya batu tersebut.

Salah satu pembeli Suprapto (40) warga Mulyoagung saat ditemui Metropantura.com mengatakan bahwa batu jenis ini merupakan batu yang punya karisma tersendiri dari pada batu yang lain, karena batu ini kalau dipakai dimalam hari apabila kena sinar lampu akan mengeluakan sinar yang menyerupai solar yang ada diatas air.Maka dari itu batu itu dinamakan Bio Solar.

"Jenisnya ya seperti ini mas, kalau orang yang gak tahu batu ini dianggap batu biasa tapi bagi yang tahu batu ini dia mungkin ingin memilikinya,"ujar Prapto yang menunjukan batunya kepada Metropantura.ndo
×
Berita Terbaru Update