Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Warga Tuban Dikabarkan Hilang di Laut Atlantik

Sabtu, 14 Maret 2015 | 21.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-14T14:20:44Z
TUBAN,(metropantura.com) – Dikabarkan dua orang asal Kabupaten Tuban, hilang di Samudera Atlantik dekat Kepulauan Falkland, Inggris Raya, Kamis (26/2) lalu bersama 19 orang rekannya yang bekerja sebagai (ABK) Anak Buah Kapal pencari ikan milik orang Taiwan.

Mereka adalah Mochamad Fauzian (22) dan Muhammad Husyen Thobroni (22).warga Dusun Sambungrejo Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Keduanya diketahui bekerja sebagai ABK berbendera Taiwan.

“Saya malah belum mendengar kabar itu mas, saya juga belum tau anak saya ikut dan bekerja di kapal." Ujar Katrum ibu korban.

Katrum juga menambahkan, bahwa selama ini dirinya tidak tau anaknya bekerja di mana, dirinya juga merasa kaget kok tiba tiba ada kabar seperti ini. Dirinya juga berharap semoga tidak terjadi apa apa.

Diakuinya oleh Katrum, bahwa beberapa hari lalu anaknya sempat telpon dan menyampaikan untuk saat ini belum bisa kirim uang ke rumah.

"Beberapa hari kemarin sempat telpon ke saya, katanya belum bisa ngirim uang gitu aja, ya mudah mudahan tidak terjadi apa apa terhadap anak saya." Pungkasnya.ari
×
Berita Terbaru Update