Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Specialis Pembobol Rumah di Door Polisi

Minggu, 10 Mei 2015 | 17.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-10T10:09:55Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dua specialis pelaku pembobol rumah yang di tinggal pemiliknya di Jalan Randu no 15 Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, berhasil di lumpuhkan dengan timah panas polisi yang sebelumya sempat melawan petugas dan melarikan diri, Sabtu (9/5).

Dua pelaku tersebut adalah, Nur Fatoni (28) warga Dusun Kali Jaran Rt 05 Rw 05 Desa Sambikerep Kecamatan Sambikerep Surabaya, dan Mohamad Nur Cholis (26) warga Manukan Kasman no 22 Manukan Kulon Surabaya.

"Kedua pelaku sekarang kita amankan di Mapolsek Manyar guna pemeriksaan lebih lanjut, satu pelaku kita tembak kaki kirinya karena sebelumnya pelaku sempat melawan petugas dan melarikan diri," ujar Kapolsek Manyar AKP Mulyono.

Mulyono menjelaskan, atas laporan warga bahwa telah terjadi pencurian dengan cara membobol rumah dan mencongkel pintu, akhirnya tanpa membuang waktu sejumlah petugas turun ketempat kejadian perkara dan mengejar pelaku, hasilnya dua pelaku berhasil di amankan meski sempat ada insiden kejar-kejaran.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan, kerugian yang di alami korban Setyo Hadi Purnomo saat ini, berkisar kurang lebih 10 juta rupiah, selain itu polisi juga menyita barang bukti berupa, 1 linggis, 1 buah pisau, 1 unit camera canon, 2 buah kalung, 2 buah cincin, 1 Hendphond merek samsung,1 buah laptop, 2 buah jam tangan merek alba.

" Dua pelaku berserta sejumlah barang bukti sekarang kita amankan, guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.sgg
×
Berita Terbaru Update