Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPH Bojonegoro, Cairkan Dana CSR

Rabu, 20 Mei 2015 | 20.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-20T13:38:54Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro salurkan dana bantuan program BUMN peduli melalui program Bina Lingkungan yang selama ini sudah berjalan di Perhutani sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar hutan, Senin (18/5/2015)

Administratur/KKPH Bojonegoro, Erwin menyampaikan sebagai bentuk kepedulian perhutani Bojonegoro kepada masyarakat sekitar hutan yang ada di wilayah KPH Bojonegoro, Perhutani ditahun 2014 telah memberikan bantuan CSR berupa bedah rumah untuk 10 orang warga Desa Butoh Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Tahun 2015 Perhutani KPH Bojonegoro kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Butoh berupa pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah (Musholla) sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga dapat bermanfaat untuk semua orang.

Selain itu Perum Perhutani KPH Bojonegoro, juga membantu dana 100 juta Rupiah, sebagai bantuan usaha ternak yang nantinya akan kita serahkan dan dikelola oleh LMDH Setiyo Utomo Desa Butoh Kecamatan Ngasem.

Dijelaskan Erwin, bahwa pembangunan tempat ibadah tersebut di bangun diatas tanah warga yang secara sukarela mengijinkan Perhutani untuk membangunnya, dan untuk saat ini pelaksanaan pembangunan mushola diperkirakan sudah mencapai 75 % dari rencana.

“ Bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar hutan sehingga mereka mempunyai kegiatan usaha yang dapat membantu perekonomian,” Imbuh Erwin kepada sejumlah wartawan dikantornya ndo
×
Berita Terbaru Update