Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mengurangi Antrian, PT KAI Bojonegoro Berlakukan Kebijakan Baru

Minggu, 10 Mei 2015 | 20.28.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-10T13:28:33Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Terhitung 1 juni 2015 mendatang. PT. KAI berlakukan kebijakan baru yakni pemesanan tiket di stasiun besar Bojonegoro dibatasi hingga pukul 21.00 WIB.

Lebih dari jam yang sudah ditentukan nantinya para calon penumpang dapat memesan di agen yang sudah tersedia seperti di PT Pos Indonesia, Alfamar, Indomaret dan lain sebainya.

Kebijakan tersebut untuk mengurangi antrian di stasiun, selain itu pembelian tiket akan diberlakukan sistem beli hari itu dan langsung berangkat atau Go Show.

Kepala Stasiun Besar Bojonegoro, Budi, ketika dihubungi awak media, Minggu (10/5), menjelaskan kebijakan tersebut sangat menguntungkan bagi calon penumpang karena tidak harus bersusah payah mengantri, selain itu juga membantu pihak Stasiun kereta api dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kebijakan ini nantinya sangat menguntungkan bagi calon penumpang maupun PT KAI sendiri selain itu juga dapat mengurangi calo tiek yang ada disekitar Stasiun,” imbuhnya.

Hasyim, warga Plesungan Kecamatan Kapas, calon penumpang menyambut kebijakan tersebut dengan baik. Adanya kebijakan itu kita tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengantri di Stasiun.

“Semoga dengan adanya kebijakan baru tersebut program ini bisa berjalan dengan sesuai yang diharapkan untuk mengurangi antrian dan mempermudah pemesanan tiket,”tandasnya.an/din
×
Berita Terbaru Update