Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelajar Pemeran Video Tari Telanjang, Berakhir Di Terali Besi

Jumat, 22 Mei 2015 | 20.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-22T13:55:47Z
TUBAN,(metropantura.com) - Petugas Kepolisian Polres Tuban akhirnya berhasil mengamankan Anak Baru Gede (ABG) RYM (16) salah satu siswi kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tuban beberapa hari lalu.

RYM di amankan Polisi karena di duga pemeran pelaku pemain video tarian striptis berdurasi 1:29 menit yang mereka buat sendiri dengan memakai handphone, untuk di persembahkan sang pujaan hatinya berinisial CU yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Menurut informasi, RYM mengirim video yang di buatnya sendiri itu ke ponsel kekasihnya via bluetooth, akan tetapi tanpa sepengetahuan RYM video tersebut sudah pindah ke ponsel milik E, teman CU. Dari tangan E inilah di duga video tersebut menyebar di kalangan pelajar di Tuban.

" Pelaku RYM, kini sudah di tetapkan sebagai tersangka sedangkan CU dan E, teman dan pacar pelaku masih dalam pengejaran Polisi," ujar Kabag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati.

Elis menambahkan, pelaku sendiri mungkin sudah kadung cintanya kepada sang pacar CU, sehingga pelaku mau di perdaya dan menuruti apa yang di minta CU.

"Menurut pengakuan tersangka video itu di buat sekitar bulan maret 2014, dengan menggunakan ponsel milikya di dalam kamar rumahnya di Desa Tunah Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban," pungkasnya.

Diketahui selain menjadi tersangka, RYM sendiri kabarnya sudah di keluarkan dari sekolahnya setelah pihak sekolah mengetahui kabar dalam video tersebut pelakunya tak lain adalah salah satu siswinya.rif
×
Berita Terbaru Update