Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bojonegoro Berhasil Amankan 1400 Liter Bahan Bakar

Kamis, 14 Mei 2015 | 19.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-14T12:34:31Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Penangkapan Minyak ilegal terjadi diwilayah hukum Polres Bojonegoro.Petugas polres Bojonegoro berhasil mengamankan sebuah kendaraan pick up dengan No Polisi L 8031 PK.yang bermuatan 48 jerigen berisi solar dengan kapasitas 1400 liter,tepatnya di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu,ikut Desa Banjarrejo Kecamatan Padangan t Rabo (13/5/2015) malam 

Menurut keterangan Kapolres Bojonegoro,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendri Fiuser, bahwa penangkapan tersebut diduga adanya penyalahgunaan pengangkutan minyak."Saat ini masih dalam tahap penyelidikan,"ujarnya Kamis (14/5/2015).

Menurut, Pria asal Pekanbaru yang menjabat belum genap satu bulan dijajaran Polres Bojonegoro itu mengungkapkan bahwa BBM tersebut dari stasiun penyimpanan minyak milik Pertamina EP Asset IV Field Cepu di Kecamatan Tambakrejo. BBM itu akan digunakan sebagai operasional truk-truk tangki di Kecamatan Purwosari yang digunakan untuk mengangkut minyak mentah dari lokasi Lapangan Sumur Tiung Biru (TBR) di Kecamatan Tambakrejo.

"Kami tidak menanyakan itu milik Pokmas mana, tapi tetap menyelidiki perjanjiannya seperti apa dalam pengangkutan BBM ini. Ada ijinnya apa tidak," ujar orang nomor satu dijajaran Polres Bojonegoro kepada sejumlah wartawan.

Sementara yang diamankan di Mapolres Bojonegoro sebagai barang bukti satu unit Mobil pikup,serta sopir dan kernet.

Sedangkan pelanggaranya jika terbukti bersalah mereka dapat diancam dengan pasal 53 huruf B UU No 22 Th 2001.Imbuh Kapolres. ndo
×
Berita Terbaru Update