Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Kuli Angkut Pabrik Kayu, Gantung Diri

Senin, 18 Mei 2015 | 19.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-18T12:45:08Z
GRESIK,(metropantura.com) - Seorang kuli angkut kayu di PT Wono Agung Sejahtera Dusun Sawo Kelurahan Gulomantung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di kandang ayam milik perusahaan. Senin (18/5).

Korban bernama Tarsi (43) warga Dusun Gedung Adem, Desa Malingmati Kecamatan Tambakrejo Kabubaten Bojonegoro, untuk saat ini belum di ketahui apa penyebab laki laki yang sudah bekerja di perusahaanya kurang lebih 15 tahun ini mengakiri hidupnya dengan gantung diri.

"Saya tidak tau awalnya bagaimana, tadi juga kerja seperti biasa tiba tiba saya tau sudah gantung diri," ujar Agus salah satu teman kerjanya.

Agus menambahkan, korban juga tidak pernah bercerita apa apa terkait pekerjaanya," cuman tadi sehabis muat kayu kruing kan langsung dapat gaji, setelah itu kira kira pukul 11.00 korban pamit mandi, tau tau sudah dalam keadaan begitu," pungkasnya.

Kapolsek Kebomas Kompol Isbari membenarkan adanya kejadian tersebut," kita masih mengumpulkan data data, termasuk memintai keterangan dari teman kerjanya dan perusahaan korban bekerja, dan untuk selanjutnya jenasah korban kita kirim ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna pemeriksaan autopsi," pungkasnya.sgg

"Yang pertama menemukan adalah Ivan," kata Rudi, salah satu rekan kerja Edo kepada wartawan di lokasi, Sabtu (17/1/2015).

Ivan menemukan Edo sudah tergantung di gudang di lantai dua toko bangunan tersebut. Tubuh Edi tergantung di seutas tali Rafia yang diikatkan di tangga. Ivan yang kaget melihat itu, segera memanggil rekan kerjanya yang lain. Toko bangunan Atlas sendiri mempunyai lima orang pegawai.

"Saya, Ivan, dan mbak Ana lalu menurunkan tubuh Edo yang tergantung," lanjut Rudi.

Rudi sendiri tidak tahu apa penyebab pria 35 tahun warga Kebonsari itu nekat gantung diri. Sebelumnya, Edo tetap masuk dan bekerja seperti biasanya seperti tidak terjadi apa-apa.

"Saya nggak tahu kenapa kok Edo bisa bunuh diri," kata Rudi.

Meski tim identifikasi Polrestabes Surabaya belum datang, namun jenazah Edo oleh Linmas Pemkot Surabaya segera diangkut dan dimasukkan ambulance menuju kamar mayat RSU dr Soetomo.sgg
×
Berita Terbaru Update