Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertijab Jajaran Anggota Polres Gresik Berjalan Sukses

Sabtu, 23 Mei 2015 | 21.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-23T14:44:38Z
GRESIK,(metropantura.com) - Jajaran Polres Gresik tengah melakukan pergantian posisi jabatan yang ditandai dengan serah terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Bumi Perkemahan Semen Gresik sekitar pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh beberapa Kapolsek se- Gresik,Sabtu (23/5).

Adapun posisi Sertijab dilingkungan Polres Gresik yakni,
Kompol Alfian Nurrizal jabatan lama Wakapolres Gresik menempati jabatan baru di Pamen RO Polda Jatim, sedangkan jabatan lama di gantikan oleh Kompol Makung Ismoyo Jati yang sebelumya menjabat Kabag Op Polres Gresik.

Kompol Isbari jabatan lama Kapolsek Kebomas menempati jabata baru Kasubbag Sisinfolab Bag RBP Rorena Polda Jatim, di gantikan oleh AKP Gaguk Sulistyo Budi, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Lawang, Polres Malang.

AKP Arisandi jabatan lama Kasatpolair Polres Gresik, menempati jabatan baru Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, di gantikan oleh AKP Dwi Arys Purwoko yang sebelumnya menjabat Paurlitpers Bidpropam Polda Jatim.

AKP Zunaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek kawasan Pelabuhan sekarang menjabat Kasat Binmas Polres Gresik, di gantikan oleh AKP Suyatmi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Gresik.

Sementara Iptu Arief Rasyidi KBO Satrekrim Polres Gresik, naik menduduki jabatan baru Kapolsek Tambak, menggantikan AKP Susantoro sekarang menjadi Kasubbag Dalgar Bagren Polres Gresik.

AKP Jannah yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Gresik menjadi Kapolsek Benjeng, menggatikan AKP Imam Syafi'I, sekarang menjadi Kasubbagbinops Polres Gresik.

Sedangkan AKP Donatus Kono yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Bojonegoro, sekarang tetap menduduki jabatanya di Polres Gresik menggantikan posisi AKP Jannah.

Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo mengatakan, pergantian di jajaran Polri adalah sesuatu hal yang wajar dan juga sebagai pembaruan suasana," Pergantian di jajaran Polri itu adalah hal yang wajar, dan setiap saat di alami oleh anggota, sebab itu juga bagian dari sumpah dan jabatan kita," ujarnya.

Ady juga menambahkan, dirinya menyampaikan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan tugas jabatan baru di lingkungan Polri semoga bisa mengemban amanah yang sebaik baiknya.sgg
×
Berita Terbaru Update