Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Punya Uang Buat Dugem, Pemuda Ini Curi Ayam

Minggu, 10 Mei 2015 | 17.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-10T10:05:48Z
GRESIK,(metropantura.com) - Jajaran unit Satreskrim Polsek Cerme berhasil membekuk Mohammad Arif (33) warga Benowo 1/32 Rt 02 Rw 01 Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal Surabaya, kedapatan telah mencuri ayam jago milik Wahyu Ady Purnomo (20) warga Dusun Tempel Desa Wedani Kecamatan Cerme, Minggu (10/5) dini hari.

Menurut saksi Nur Khasan (38) yang tak lain juga warga Tempel Wedani menyampaikan pelaku masuk kekandang ayam yang pintunya hanya terbuat dari terpal dan kandangya terbuat dari bambu itu, langsung mengambil satu ekor ayam jago yang nilai harganya mencapai jutaan rupiah dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Saya dan Mardam melihat sendiri pelaku masuk dan mengambil satu ekor ayam langsung melarikan diri, sambil melapor ke polisi saya dan teman saya mengejarnya,"ujar Nur Khasan salah seorang saksi.

Kapolsek Cerme AKP Iriyanto membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya menyampaikan, bahwa apa yang di lakukan korban sudah sering kali beroperasi di daerah sekitar cerme," menurut pengakuan tersangka sudah sering kali melakukan pencurian di wilayah Kecamatan Cerme," ujarnya.

Iriyanto menambahkan, apa yang di dapat pelaku dari hasil kejahatannya, uangnya hanya untuk dugem dan foya - foya di cafe, " sementara kerugian yang di alami korban sekitar 1 juta rupiah, tersangka berserta barang bukti masih kita amankan di Maposek guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya.sgg
×
Berita Terbaru Update