Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Heriyanto : "Akan Saya Habisi Keluarga Mertua Saya, Jika Anak Saya Gak Dikasihkan,"

Sabtu, 20 Juni 2015 | 18.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-20T11:46:15Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Pelaku pembacokan,dua mertua dan saudara ipar yang terjadi kemarin malam 18/6/15 pada hari pertama pada bulan puasa sudah ada rencana sebelumnya.

Menurut sumber terpercaya kepada Metropantura.com,mengisahkan sebelum kejadian tersebut.Menurutnya sebelum kejadian yang mengerikan itu terjadi,pelaku Heriyanto sudah punya niat menghabisi keluarga mertuanya itu,"saya akan menghabisi keluarga mertua saya, jika anaku gak dikasihkan ke saya,"ujar sumber tadi menirukan ucapan Heriyanto saat diwarung kopi.

Masih menurut sumber tadi,sang Ibu pelaku bernama Sukemi pun mendukung akan perbuatan jelek anaknya,"anaku gak apa-apa dipenjara kalau cucu saya gak di berikan ke anaku,"ujar Sukemi dihadapan tetangga waktu itu.

Seperti diberitakan Metropantura.com kemarin,perstiwa berdarah menimpa keluarga Sumaji (47) yang juga Ketua Rt 17 Rw 02, Desa Karangndowo Kecamatan Suberrejo Bojonegoro, yang mengakibatkan ketiga korban mengalami luka parah akibat kena sabetan parang yang dilakukan Heriyanto yang tak lain adalah menantu Sumaji.

Sementara ketiga korban yang masih dalam perawatan instentif disalah satu Rumah Sakit,yaitu Susilowati (40) dan Aris Syaifuddin (23).

Sampai saat ini jajaran Kepolisian Polsek Sumberrejo dan Polres Bojonegoro,masih mengejar pelaku Heriyanto,karena saat melakukan perbuatan keji itu pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor,hasil meminjam dari temannya.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update