Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

"Indahnya Berbagi" Paguyuban PJS Tridharma Bagi Takjil Gratis

Sabtu, 27 Juni 2015 | 19.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-27T12:21:49Z
GRESIK,(metropantura.com) - Puluhan orang yang tergabung dalam paguyupan warung kopi puja sera Jalan Tridharma Petro Kabupaten Gresik membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan tersebut. Sabtu (27/6)

Takjil berupa makanan minuman (mamin) tersebut diberikan untuk para pengguna jalan dalam momen indahnya berbagi di bulan suci ramadhan.

"Namanya takjil indahnya berbagi," kata Adnan Koordinator kegiatan dari Paguyuban Warung Kopi Puja Sera Tridharma. Total dibagikan sebanyak 1000 paket takjil bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Takjil tersebut ludes hanya dalam tempo kurang lebih 30 menit.

Adnan juga menambahkan, acara bagi bagi takjil ini tidak hanya sekali saja dalam satu bulan ramadhan," kita mengagendakan 3 kali dalam satu bulan, dan acara tahunan ini sudah berjalan kurang lebih 3 tahun ini," ujarnya.

Lebih lanjut Adnan menambahkan, acara bagi takjil ini memang sengaja di adakan tiap tahun tiga kali dalam bulan suci ramadhan,

" semata hanya bertujuan indahnya berbagi untuk sesama, khususnya untuk para pengendara yang masih ada di jalan saat berbuka, mereka juga biasa berbuka puasa meski seadanya," pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update