Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi Takjil Gratis

Rabu, 24 Juni 2015 | 19.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-24T12:45:52Z
GRESIK,(metropantura.com) - Banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh setiap element masyarakat dalam moment bulan Ramadhan ini. Salah satunya, dengan berbagi takjil gratis.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gresik, yang di gelar tepat di depan kantor DPC PKB, di jalan RA Kartini, Kebomas, Gresik.rabu,(24/06/15)

Kegiatan berbagi takjil teraebut dimulai sekitar pukul 17.00. Yang diperuntukan pada setiap pengguna jalan yang melintas "Dengan takjil yang kami bagikan, para pengguna jalan yang sedang berpuasa bisa berbuka secepatnya setelah mendengar adzan Maghrib," ucap Imron Rosyadi, Sekertaris DPC PKB Kabupaten Gresik,

Kegiatan takjil merupakan salah satu cara tersendiri dalam memaknai bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan itu, pihaknya bisa berbagi antar sesama. "Kegiatan ini akan dilakukan setiap sore, sampai ke 25 hari Ramadhan nanti," pungkasnya

Kegiatan positif pada bulan Ramadhan kali ini, sasarannya adalah pengguna jalan yang melintas di Jl RA Kartini, Kebomas, Gresik.

Dengan adanya takjil gratis tersebut para pengguna jalan menyambutnya dengan positif. Secara bergantian, mereka harus mengantri untuk menerima paket takjil yang diberikan oleh kader-kader PKB.

Pihaknya juga menyampaikan, pada bulan Ramadhan kali ini bukan hanya kegiatan berbagi takjir saja, namun santunan anak yatim dan kegiatan positif lainnya akan mereka lakukan.

Ghoni, 28 tahun misalnya. Salah satu pengguna jalan mengatakan, bahwa takjil gratis yang dilakukan DPC PKB Gresik, sangat positif. "Dengan adanya takjil ini bisa sangat membantu. Karena kita bisa segera berbuka," pungkasnya.

Penulis  : Syaifuddin Anam
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update