Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Korban Gigitan Anak Kandung

Rabu, 03 Juni 2015 | 19.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-03T12:36:02Z
GRESIK,(metropantura.com) - Warga Desa Kepuh Legundi, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, terpaksa harus dilarikan ke puskesmas. Hal itu dikarenakan, Sulfiah perempuan berusia 60 tahun digigit oleh anak kandungnya sendiri.Rabu (03/06/15)

Amir, (30) adalah anak yang telah diduga mengalami gangguan kejiwaan sejak lama sehingga dia tega menggigit ibunya sendiri.

Peristiwa itu terjadi, ketika penyakit kejiwaannya kambuh dan dia ngamuk, wargapun tak berani mendekat untuk meredam pelaku, mereka lebih memilih diam dan mengamankan diri dirumah mereka. Lantaran khawatir menjadi sasaran kemarahan juga.

Hanya ibunya yang berani nekat untuk masuk ke dalam rumah untuk menenangkan anaknya tersebut. yang didapat malah justru sang ibu menjadi sasaran amukan pelaku. Bibirnya berdarah-darah karena digigit.

Sambil menahan rasa sakit akibat gigitan tersebut, Sulfiah pun berteriak meminta tolong. Lalu teriakan itu didengarkan oleh tetangga dan bergegas menolongnya. "Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tambak, untuk menjalani pertolongan" kata imron (43) salah satu warga legundi.

Kemudian, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambak. Setelah mendapat laporan tersebut, anggota reskrim Polsek Tambak, langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku, yang sedang menderita gangguan jiwa itu.

Kapolsek Tambak, Iptu Arif Rosyidi saat dikonfirmasi telah membenarkan peristiwa itu. "Ibunya mendapat perawatan di Puskesmas Tambak. Sedangkan, Amir masih kita amankan dan berkoordinasi dengan Rumah Sakit Jiwa".jelasnya.

Penulis  : Syarifudin Anam
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update