Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menantu Keji,Tega Bantai Mertua Dan Saudara Iparnya

Jumat, 19 Juni 2015 | 16.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-19T09:09:52Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Mungkin malam itu belum usai orang orang yang menjalankan ibadah puasa melaksanakan berbuka, namun tiba tiba mereka dikejutkan oleh suara jeritan dari rumah Sumaji (47) yang juga sebagai Ketua Rt 17/04 warga Desa Karangndowo Kecamatan Sumberejo Bojonegoro.Kamis 18/6/15 malam Sekitar pukul 18:30 Sumarji bersama keluarganya usai buka bersama,lalu mereka bersiap siap berangkat ke Masdjid,namun sebelum berangkat sang menantu Heriyanto datang bersama orang tuanya yang diketahui bernama Sukemi, saat datang bersama ibunya, pelaku saat itu juga Sumadji menegur sang menantu,karena Istrinya Nuryatu Sakniyah (Anak Sumadji) baru saja melahirkan anak pertama mereka,tetapi Heriyanto sudah beberapa hari ini tidak pulang kerumah,saat datang itu Heriyanto langsung merebut anaknya dari gendongan sang istri,merasa cucunya terancam,korban langsung memaki pelaku.

Mungkin, mendapat makian yang tidak bersahabat itulah Heriyanto mendadak emosi lalu mengambil parang dikamar sambil menggendong anaknya yang masih berumur 1 minggu itu lalu menghujamkan parangnya ke tubuh pria parau baya itu hingga tak berdaya, sedangkan Susilowati (40) sang istri Sumadji,yang tak lain mertua Heriyanto melihat sang suami diperlakukan seperti itu,spontan dia mau menolong, Heriyanto sang pelaku langsung menyerang ke perempuan berumur 40 tahun itu,disaat bersamaan Aris Syaifuddin (23) tak lain anak pasangan Sumadji dan soesilowati dan juga saudara ipar sang pelaku,untuk menolong kedua orang Tuanya juga tak luput mendapat perlakuan yang sama. 

Sementara itu, saat kejadian berlangsung para tetangga yang mendengar jeritan minta pertolongan, para tetangga langsung mendatangi rumah korban, namun malam saat kejadian listrik padam, dan pelaku berteriak sambil mengacungkan pedang,"jadi kami gak berani mendekat,takut kalau kena serangan juga,"ujar Sekretaris Desa Karangndowo Erwan.

Masih menurut Sekdes bahwa pelaku sehari harinya hanya pengangguran, setiap hari pelaku hanya mengosumsi minum minuman keras,kata Sekdes.

Setelah melampiaskan perbuatanya saat itu juga Heriyanto langsung melarikan diri,kearah utara,lalu meminjam motor temanya untuk melarikan diri.

Menurut salah satu teman Heriyanto yang enggan disebut namanya kepada awak media, menyebutkan bahwa, pelaku Heriyanto orangnya bertemperamen keras," orangnya sehari hari teman saya Billiyard,dia asli dari Desa Bungur Kecamatan Kanor Bojonegoro,"ujar temannya tadi.

Sementara itu ketiga korban pembacokan langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Muhamadiyah untuk mendapatkan pertolongan,dan ketiga korban menderita luka luka yang cukup parah.

Sementara itu jajaran Kepolisian Polsek Sumberejo,setelah mendapat laporan langsung bertindak cepat untuk mengejar sang pelaku,sampai berita ini ditulis pelaku belum berhasil tertangkap.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update