Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tetap Konsisten, PPP Pasrah Bacawabup Yang Mendampingi Cabup Incumbent

Minggu, 28 Juni 2015 | 18.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-06-28T11:58:37Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan masih setia mendukung bacabup Incumbent. Meski selama ini belum diajak komunikasi yang intent oleh Cabup Incumbent terkait bacawabup namun partai berlogo ka’bah ini masih tetap fokus memenangkan cabup H. Fadeli menang dalam pilkada nanti.

“Selama ini belum ada komunikasi, jadi ya kita biasa-biasa saja,memang kita sama-sama butuh untuk mengembangkan Lamongan tapi yang paling dibutuhkan dia untuk jadi (jadi Bupati). Seharusnya kan ada komunikasi intensif terkait bacawabup yang mendampingi dia (Cabup H. Fadeli). Selama ini belum pernah dimintai pendapat ”ujar Samsuri Ketua DPD PPP Lamongan via seluler, Minggu (28/6)

Terkait kemungkinan Kartika Hidayati yang akan dipilih oleh Calon Incumbent, Samsuri tidak mempermasalahkan yang penting bisa membangun Lamongan yang lebih baik. Pilihan calon incumbent dianggap oleh PPP sebagai pilihan yang terbaik dan akan dikuti oleh PPP. Samsuri juga menilai bahwa misal Kartika Hidayati yang dipilih menjadi cawabup incumbent sangat cocok dan akan disambut baik oleh PPP Karena Kartika Hidayati memiliki massa ibu-ibu muslimat yang banyak di Kabupaten Lamongan. Selain sebagai anggota DPRD Jatim, Kartika Hidayati juga sebagai ketua PC Muslimat Kabupaten Lamongan.

Bila nanti Kartika Hidayati yang akan menjadi pendamping Cabup H. Fadeli, SH. Warga nahdliyin akan terpecah menjadi dua yaitu ke pasangan SURGO dan Incumben. Namun perpecahan massa nahdliyin ini akan bermanfaat bagi ormas NU karena salah satu memenangi pilkada NU masih memiliki kader yang menjadi wakil bupati.

“nanti Kalau incumbent yang jadi berarti perwakilan nahdliyin disitu, ketika pak handoyo yang jadi kan juga ada perwakilan nahdliyin”kata legislator PPP.

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update