Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkas Persyaratan Paslon Cabup-Cawabup Dinyatakan Sudah Lengkap

Kamis, 06 Agustus 2015 | 19.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-06T12:27:14Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Berkas persyaratan paslon yang mengikuti pilkada Lamongan 9 Desember 2015 mendatang sudah lengkap. Paslon sudah melengkapi berkas persyaratan yang kurang seperti Surat kesehatan, Surat keterangan tidak sedang pailit dari paslon yang dikeluarkan oleh pengadilan dan surat keterangan harta kekayaan.

“Semua persyaratan paslon sudah lengkap. Verifikasi factual berkas sedang kami lakukan”ujar Fathur Rohman, Divisi Sosialisasi KPUK Lamongan, Kamis (6/8)

Ketiga paslon sempat mendatangi kantor KPUK Lamongan untuk mengecek kelengkapan berkas persyaratan paslon. Setelah dicek bersama komisioner KPUK Lamongan dinyatakan lengkap dan memenuhi unsur persyaratan menjadi Cabup cawabup yang akan bertarung pada Desember mendatang.

“iya tadi pagi ketiga paslon datang ke kantor KPU untuk mengecek berkas persyaratan”jelasnya.

Kendati sudah lengkap berkas persyaratan paslon bukan berarti ketiga paslon sudah dinyatakan lolos sebagai calon. Penetapan paslon baru akan diumumkan 24 Agustus 2015. Setelah penetapan tersebut sudah dipastikan nama calon yang maju dalam pilkada nanti.

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update