Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ditinggal Makan Sebentar, Motor Amblas Disikat Maling

Selasa, 04 Agustus 2015 | 21.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-04T14:24:34Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Nasib sial benar-benar menimpa FR Setia Budi (28) warga Jl Dewi Sartika Sengon Jombang. Bagaimana tidak, hanya beberapa saat ditinggal makan di depan Depot Velin jalan Sunan Drajad, Kelurahan Sidoarjo Lamongan, sepeda motor Honda Vario miliknya raib digondol maling.

“Kejadiannya Senin (3/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB,”ungkap Paur Subbag Humas, Ipda Raksan kepada Awak Media, Selasa (4/8).

Kejadian itu bermula saat senin malam, korban bersama seorang temannya, Adim (26). Sedang membeli makan di depot Velin. Mereka berdua makan di dalam depot, sementara sepeda motor Honda Vario nopol S 2007 Z milik korban diparkir menghadap ke timur dengan dikunci stang dan tutup magnet kunci.

Setelah selesai makan, korban dan temannya hendak kembali ke kos. Na'asnya saat hendak diambil, sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula. Sontak ia terkejut dan berusaha menanyakan kepada sejumlah orang di sekitar lokasi, tapi tak seorangpun yang mengetahuinya.

FR Setia Budi memastikan sepeda motornya hilang dicuri orang.

Lantaran saat diparkir, sepeda motor itu dalam keadaan terkunci, dan tutup kunci magnet juga menutup. Korban kemudian melaporkannya ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update