Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Pemuda Tenggelam Di Kedung Maor Temayang,Bojonegoro

Rabu, 19 Agustus 2015 | 19.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-19T12:57:21Z
foto : Ilustrasi
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Nasib Naas dialami dua pemuda asal,Desa Wadang, Kecamatan Ngasem Bojonegoro siang tadi,19/8/15,di kawasan.

Obyek Wisata air terjun Kedung Maor,Pemangkuan Hutan (RPH) Tretes, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro. Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang,Bojonegoro pada pukul 14.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi kedua remaja tersebut sedang bermain di air terjun Kedung Maor, tenggelam saat berada ditengah Kedung,dan akhirnya keduanya meninggal dunia. Kedua korban adalah Budi dan Bambang.
 
Menurut penuturan teman korban,Muksin dan Hariyanto yang selamat, mengatakan pada awalnya mereka berempat bermain di kawasan obyek wisata tersebut untuk berenang,namun kedua korban Budi dan Bambang berenangnya terlalu ke tengah,"mungkin saja mereka berdua kelelahan dan kehabisan tenaga,dan saya sudah berusaha menolong namun tak berhasil. Akhirnya dia berdua tidak bisa menepi," ujar Hariyanto.
Sementara itu Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Temayang, langsung melakukan pertolongan terhadap kedua korban,Petugas yang dibantu oleh warga sekitar berhasil mengevakuasi kedua korban membawa ke tepi dan keduanya dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu Kapolsek Temayang,AKP Yasimbang membenarkan kejadian tersebut,dan pihaknya saat ini masih menyelidiki terkait kematian korban, kini kedua korban masih menjalani visum,kata Kapolsek
 
Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update