Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hilang Kendali Mobil Damkar Milik Pemda Gresik Terguling

Kamis, 06 Agustus 2015 | 19.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-06T12:23:48Z
GRESIK,(metropantura.com) - Mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gresik mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di tengah jalan di Jalan Dr Wahidin sudirohusodo tak jauh dari kantor Samsat Kabupaten Gresik, sekira pukul 11 WIB. Kamis (6/8).

Menurut keterangan dari sumber, mobil damkar ber plat nomor W 8224 AP yang di sopiri Rudiyono (48) itu tergulingnya akibat menghindari jalan gelombang dan terlalu mireng.

"Saya menghindari jalan bergelombang ketika setir tak belokan ke kanan tapi setir selong," ujar Rudiyono sopir Damkar.

Diungkapkannya, lanjut Rudiyono, mobil damkar tersebut baru saja mengambil air dari telaga ngipik milik semen karena ada kebaran rumput alang alang di lokasi perumahan Bunder Asri.

Mobil terbalik dengan kondisi seluruh air tumpah kejalan, akibat kejadihan tersebut, empat awak PMK yang ada di atas mobil damkar diantaranya, Sigit (36), Indra (28), Rudi (29) dan Suroso (30) itu terlempar dan membentur asapal jalan.


Akibat kejadian itu dua awak PMK mengalami luka patah tulang dan dua orang lainnya mengalami luka ringan dan langsung di larikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Daerah Ibnu Sina Gresik.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update