Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koarcab REM 082 Laksanakan Kunjungan Ke Kodim 0812 Lamongan

Jumat, 21 Agustus 2015 | 20.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-21T13:24:43Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Dalam rangka tatap muka dengan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan. Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koarcab Rem 082 PD V/Brawijaya beserta rombongan, berkunjung ke Makodim 0812 lamongan yang bertempat di Aula Kadet Soewoko, Jumat (21/8)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812, Nyonya Bertha jemz Andre Ratu Edo beserta pengurus dan anggota, serta Komandan Kodim 0812 Jemz Andre Ratu Edo beserta PA Staf.

Kunjungan ke Makodim 0812 ini merupakan sebuah sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai sesama istri prajurit.

Dalam sambutannya, , mengajak para intri prajurit untuk selalu memberikan dorongan dan semangat kepada suami agar dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita sebagai istri prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya, Jumat (21/80).

Ia juga menghimbau kepada seluruh istri prajurit untuk senantiasa setia kepada suami masing-masing, meski suami bertugas dalam waktu yang cukup lama. Dan menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, karena watak persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nyonya Juni Binarti Irham Waroihan berpesan kepada seluruh istri prajurit, agar tidak sampai melupakan kepentingan rumah tangga meski disibukkan dengan kegiatan berorganisasi. Hal ini dimaksudkan agar Persit memberikan dampak yang positif.

“Aktifitas berorganisasi buat anggota Persit jangan sampai mengalahkan kepentingan rumah tangga. Lakukan dengan keseimbangan sehingga persit dapat memberikan dampak yang baik,” pesannya.

Setelah acara tersebut selesai, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koarcab Rem 082 PD V/Brawijaya beserta rombongan mlanjutkan kunjungannya ke sebuah Show Room kerajina tenun ikat Paradila yang berada di Desa Parengan, Kecamatan Maduran Lamongan.
Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update