Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lamongan Jujugan Pertama Road Show PERWOSI Jatim

Jumat, 07 Agustus 2015 | 19.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-07T12:39:51Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Sebanyak 1.000 orang anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lamongan melaksanakan secara massal, Senam Rekreasi Perwosi II. Kegiatan massal di Alun-alun Lamongan tersebut juga dihadiri Ketua Perwosi Jatim Fatma Saifullah Yusuf. Jumat (7/8)

Fatma yang juga isteri Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf tersebut dibuat kagum dengan kekompakan 1.000 orang ibu-ibu berseragam serba putih memeragakan Senam Perwosi II.

“Sangat senang bisa hadir di Lamongan dalam Road Show Perwosi Jatim. Lamongan adalah daerah pertama tujuan Road Show ini, “ ujar Fatma.

“Apalagi melihat ibu-ibu dengan seragam serba putih terlihat kompak melaksanakan Senam Rekreasi Perwosi II. Semoga budaya hidup sehat melalui senam ini dapat disosialisaikan kepada seluruh masyarakat, “ imbuh dia.

Sementara Ketua Perwosi Lamongan Makhdumah Fadeli menyebutkan Perwosi Lamongan sudah dengan gencar mensosialisaikan Senam Rekreasi Perwosi II. Sehingga pagi itu sebanyak 1.000 ibu-ibu sudah kompak memeragakan setiap gerakan dari Senam Rekreasi Perwosi II.

Olahraga rekreasi, lanjut isteri bupati fadeli tersebut, adalah olahraga yang dilakukan masyarakat dengan kegemaran dan kemampuan yang tumbuh sesuai kondisi dan nilai budaya setempat. Sehingga bisa mengembangkan budaya hidup sehat sekaligus menyenangkan.

Di kesempatan yang sama, Bupati Fadeli mengajak kaum hawa untuk mempertahankan Lamongan yang memiliki prediket sebagai lingkungan sehat. Itu terbukti dengan raihan dua kali berturut-turut Adipura Kencana.

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update