Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mayat Wanita Ditemukan Dengan Luka Parah Di Kepala

Rabu, 05 Agustus 2015 | 19.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-05T12:49:11Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Warga Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita muda di hutan dengan luka parah di kepala. Mayat tersebut ditemukan Saeri (41), warga setempat yang saat itu akan pergi ke lading, Rabu (5/8).

Saat pertamakali ditemukan, posisinya dalam keadaan tertelungkup. Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui mayat tersebut bernama Murni Cahyani (21), warga Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Tidak ada luka di tubuh Murni selain di bagian kepala. Pakaian yang dikenakannya juga masih dalam kondisi utuh. Dari keterangan yang kami dapatkan, sehari sebelum ditemukan, Murni pamit ke keluarganya untuk membeli pulsa, Selasa (4/8) sore.

Saat itu Murni mengendarai sepeda motor Honda Beat, dan sejak hari itu wanita yang bersetatus janda tersebut tak kunjung kembali ke rumah, sebelum akhirnya ditemukan oleh warga dalam keadaan tak bernyawa. Selain sepeda motor, ponsel milik Murni juga diketahui hilang.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan, mengatakan saat ini piihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Murni. Tapi dengan hilangnya sepeda motor dan HP milik korban, ada kemungkinan Murni mati karena dibunuh . Luka di kepala yang begitu parah nampak seperti telah dibenturkan ke bendakeras.

"Segala kemungkinan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan," terangnya, Rabu (5/8).

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update