Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Masa Purna Jabatan, Bupati Fadeli Pamitan Bersama Jajaran Staff Pemkab

Jumat, 07 Agustus 2015 | 19.18.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-07T12:18:08Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Berlangsung di halaman Pemkab Lamongan digelar acara Silaturrahmi dengan Bupati Fadeli, Jumat (7/8).

Menurut Sekkab Yuhronur Efendi, acara tersebut dilaksankan menyusul akan berhentinya masa jabatan Bupati Fadeli pada 9 Agustus 2015 mendatang.

“Acara ini merupakan desakan dari teman-teman karyawan maupun karyawati di lingkungan Pemkab Lamongan menyusul akan berakhirnya masa jabatan Bupati Fadeli pada 9 Agustus 2015 mendatang. Ini merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan kami terhadap Bupati Fadeli yang selama 5 tahun terakhir telah memimpin Kabupaten Lamongan,” ungkap Yuhronur Efendi.

Kesan akan sosok Fadeli diungkapkan Plt Asisten Administrasi Setda Sulastri. Menurut dia, Bupati Fadeli merupakan sosok yang tegas dan pekerja keras.

Beliau juga sangat disiplin. Sejak awal masuk di lingkungan pemerintahan, beliau tidak suka telat dan selalu mengikuti apel pagi. Sehingga tidak heran selama masa kepemimpinannya Kabupaten Lamongan banyak menorehkan prestasi dan penghargaan”, jelas Sulastri mewakili seluruh karyawan dan karyawati di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten.

Kesan serupa disampaikan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasnmigrasi (Dinsosnakertrans) M. Kamil. “Terima kasih kepada Bupati Fadeli telah membawa Kabupaten Lamongan menerima banyak penghargaan yang tak hanya di tingkat propinsi, nasional bahkan internasional,” kata dia.

Sedangkan Camat Laren Burhan yang mewakili para Camat se-Kabupaten Lamongan paling berkesan dengan gagasan Fadeli soal Program Gerakan Membangun Ekonomi Rakyat Lamongan Berbasis Pedesaan atau Gemerlap.

“Bupati Fadeli merupakan sosok pemimpin yang luar biasa karena mampu mendorong pembangunan kesejahteraan masyarakat Lamongan melalui program Gemerlap. Saya masih ingat, 4 tahun lalu di awal masa jabatan beliau, jalan di Kecamatan Laren sepanjang 14 km tidak bisa dilewati karena rusak. Tapi lihat sekarang. Melewati jalan tersebut pake sepeda ontel saja bisa ngantuk,” kata Burhan.

Menanggapi kesan anak buahnya tersebut, Bupati Fadeli justru menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran staf di Pemkab Lamongan.

“Terimakasih atas dukungan dan kebersamannya selama ini dan saya minta maaf jika selama bekerja bersama di 5 tahun terakhir ada hal-hal yang kurang berkenan. Mari bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lamongan,” pungkas Fadeli.

Penulis  : Udin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update