Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengen Dibilang Sukses Orangtuanya, Pemuda Ini Nekat Curi Motor Teman Kosnya

Senin, 10 Agustus 2015 | 19.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-10T12:24:21Z
GRESIK,(metropantura.com) - Moh Tohari (22) tahun warga Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Buruh Pabrik di kawasan industri Gresik ini, tega mencuri motor Vario nopol L.2787.AG milik Dian Pratiwi warga Jalan Gubeng Surabaya, yang tak lain adalah teman sesama buruh dan satu kosnya.

Kini pemuda yang kos di Jalan Rembang Perum GKB Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar ini, harus dijebloskan ke dalam sel tahanan Polsek Manyar.

Kapolsek Manyar AKP Mulyono ketika dikonfirmasi mengatakan, Pihaknya telah mengamankan pelaku curanmor beserta barang buktinya.

“Pelaku kami tangkap di malang, setelah menerima Laporan dari korban dan alamat rumah pelaku ” ucapnya Senin (10/8).

Kapolsek menambahkan, dalam menjalankan aksinya, pelaku menunggu momen yang tepat, hari sabtu kemarin korban pulang ke surabaya, dan hari minggunya kembali mendapati sepedahnya yang di parkir di depan kos sudah tidak ada di tempat, akirnya korban melaporkan kejadihan ini ke polsek manyar.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, kita lakukan olah tepat kejadihan perkara, ada saksi yang mengetahui sepeda di bawa pelaku, akirnya kami melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Saat itu pelaku dan barang bukti di amankan di pasar turen Malang. Di hadapan petugas, Moh Tohari mengaku telah merencanakan aksi ini sebelumnya." Pungkasnya.

Selain pelaku dan korban adalah teman kerja, Moh Tohari dan korban juga satu kamar kos. Dari situlah Moh Tohari dengan leluasa melakukan aksinya tanpa ada yang curiga.

“Maunya saya pakai sendiri di rumah, karena saya kepingin menunjukan bahwa saya bekerja sudah mampu beli sepeda motor." Ujar Moh Tohari di hadapan petugas.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update