Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjualan Semen Gresik di Area Solo dan sekitarnya Mengalami Peningkatan

Kamis, 20 Agustus 2015 | 20.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-20T13:53:14Z

Semester I - 2015 mencapai 299 ribu ton, naik 3,9%

GRESIK,(metropantura.com) – Semen Gresik salah satu anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk terus memperekuat jaringan pasar, untuk itu pada hari ini perseroan menyelenggarakan acara customer gathering yang di hadiri 1700 orang dari Solo, Sragen, Karanganyar, Boyolali, Surakarta, Wonogiri, Sukoharjo dan Klaten bertempat di Diamond Convention Hall, Solo dan dimerihakan oleh artis ibu kota Geisha.

Direktur Komersial Semen Gresik Mukhamad Saifudin mengatakan, “Ditengah persaingan global saat ini, Semen Gresik terus memacu kinerjanya, lesunya ekonomi nasional tidak menyurutkan kami terus meningkatkan penetrasi pasar semen di Jawa Tengah"

Pada semester I 2015 penjualan Semen Gresik di kota Solo, Sragen, Karanganyar, Boyolali, Surakarta, Wonogiri, Sukoharjo dan Klaten mencapai 298.944 ton mengalami kenaikan sebesar 3,9 % dibanding semester yang sama tahun 2014 sebesar 287.686 ton.

“Di beberapa Kabupaten produk Semen Gresik menguasai pangsa pasar tertinggi seperti di kota Boyolali 74,60%, Surakarta 66,10%, Sragen 42,90%, Karanganyar 61,40%, Wonogiri 51,60%, dan Klaten sebesar 70,10%”. jelas M Saifudin

Customer gathering sebagai program untuk mendekatkan perseroan dengan customer, Ditributor dan pemilik toko. Merekalah yang menjadi kontrol bagi kami untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan masyarakat, pemilik toko mengetahui variasi merk, kualitas maupun harga pasar.

“Dengan banyaknya merk yang beredar di toko maka masyarakat akan cenderung lebih mudah memilih sesuai dengan keinginanya, masyarakat sebagai pengambil keputusan/decision maker dan pemilik toko sebagai penasehat/advisor untuk memilih semen, untuk itu kami tidak akan mengecewakan masyarakat, kami akan terus menjaga kualitas dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk cinta produk Indonesia”. Ujar Saifudin

Pada acara ini Semen Gresik juga memberikan penghargaan kepada pelanggan diantaranya best customer untuk kategori toko dengan penjualan terbaik dan kategori pelanggan semen curah serta pemberian penghargaan Solo Brand dari Solo Pos sebagai merk terkemuka di Jawa tengah.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update