Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Kalisari Meriahkan Kemerdekaan Dengan Panjat Pinang.

Selasa, 18 Agustus 2015 | 20.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2015-08-18T13:46:58Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Dalam peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 70, warga begitu antusias mengikuti berbagai lomba dimasing-masing kampung.mulai anak-anak,remaja,Bapak-Bapak dan remaja mereka saling mengikuti berbagai lomba yang diadakan para panitia lingkungan.

Tak terkecuali warga masyarakat Dukuh Kalisari Desa Banjarsari,Kecamatan Trucuk,Bojonegoro,begitu ramai,ratusan warga dari lain Desa ikut menyaksikan lomba panjat pinang yang diselenggarakan dilapangan lingkungan tersebut.Mereka tertawa terbahak bahak menyaksikan para peserta yang berjuang mencapai puncak untuk merebut aneka hadiah yang disediakan oleh panitia.

Menurut salah satu panitia, Gunawan mengatakan, bahwa peserta panjat pinang telah diikuti sebanyak 12 kelompok,dan setiap kelompok terdiri dari 4 orang peserta,"hadiahnya sangat menarik mas.ada beberapa hadiah yang diperebutkan diantaranya Kaos,baju,Tas punggung,dan sejumlah uang,ujar Gunawan.

Masih kata Gunawan selain panjat pinang lomba yang lain juga banyak yang menarik,salah satunya adalah sepak bola Ibu-Ibu dengan menggunakan daster,tarik tambang,memegang belut,dan masih banyak lagi.
 
Sementara itu salah satu warga, Ogik Septyardi yang juga sebagai peserta mengaku bangga dengan diadakan lomba ini,karena hal tersebut tidak dilakukan setiap hari tetapi setahun sekali,"saya sebagai generasi muda untuk mengenang jasa para pahlawan yang merebut Negara ini,"ujar Ogik. 

Acara tersebut dimulai pada pukul 15 : 00,selesai pada pukul 18:30.
×
Berita Terbaru Update